Senin, 07 Maret 2016

Desain Shower Kamar Mandi Yang Unik dan Minimalis

Selamat siang, happy monday and have a nice day. Kali ini saya akan membicarakan tentang desain shower kamar mandi yang unik. Kamar mandi tentu menjadi salah satu hal yang harus dipikirkan saat membangun rumah. Jika kalian menggunakan shower kamar mandi tentu juga harus memperhatikan desainnya. Rumah minimalis memang cocok menggunakan shower pada kamar mandinya. Hal ini dikarenakan optimalisasi ruang yang ada sehingga penggunaan bak mandi dirasa cukup mengurangi ruang yang ada pada tanah yang sempit.
Desain shower kamar mandi minimalis untuk rumah anda juga harus memperhatikan beberapa aspek. Salah satunya adalah pencahayaan. Dengan pencahayaan yang menarik, akan didapatkan desain shower kamar mandi yang elegan dan terkesan mewah. beberapa gambar yang diambil dari berbagai sumber di internet ini akan membuktikan hal tersebut.
contoh shower kamar mandi minimalis

contoh shower kamar mandi yang unik

desain kamar mandi minimalis

desain kaca pada kamar mandi

contoh shower kamar mandi minimalis
Diatas diperlihatkan beberapa gambar shower kamar mandi yang dengan ditambah sedikit sentuhan cahaya yang berwarna sesuai dengan keinginan akan menciptakan nuansa yang berbeda pada kucuran airnya. Tampak sangat elegan kan jika diterapkan pada rumah mewah yang kalian punya. Tak hanya rumah mewah, shower kamar mandi diatas bisa diterapkan pada rumah minimalis sederhana kalian pada kamar tidur utama, sehingga menciptakan kesan yang indah dan mengagumkan bagi siapa saja yang mengunjungi rumah tersebut. Akan banyak tamu yang mengapresiasi dan memuji kamar mandi anda.
shower kamar mandi hotel mahal

contoh shower kamar mandi kaca kecil


shower kamar mandi dengan pencahayaan unik

desain kamar mandi dengan shower yang indah

Itulah sedikit info mengenai shower mandi dengan pencahayaan sehingga tampak lebih berkesan. Baca juga 10 Ide Dekorasi Kamar Tidur Anak Laki-Laki disini.

0 komentar:

Posting Komentar

resep donat empuk ala dunkin donut resep kue cubit coklat enak dan sederhana resep donat kentang empuk lembut dan enak resep es krim goreng coklat kriuk mudah dan sederhana resep es krim coklat lembut resep bolu karamel panggang sarang semut