Jumat, 08 Januari 2016

Ayana Moon Hijaber Cantik Asal Korea

Seorang wanita cantik asal Korea menghebohkan dunia Internet dengan foto-foto dirinya menggunakan hijab. Ayana Moon gadis Korea Selatan yang memeluk agama Islam menjadi buah bibir para pengguna media sosial.
Paras wajahnya yang cantik banyak yang bertanya apakah wajahnya asli atau hasil operasi plastik. Karena di Korea terkenal dengan wanita cantik hasil operasi plastik. Tapi dia mengatakan wajahnya asli tanpa operasi plastik. Wanita kelahiran 28 Desember 1995 mantan personil KPOP bernama 5DOOLS.
Dia mulai mengenal islam saat masih duduk di bangku SMA dan menjadi mualaf.  Dalam akun Instagramnya, dia banyak bercerita tentang pengalamannya menjadi seorang muslim di Korea karena disana muslim adalah minoritas, tidak terlalu akrab dengan konsep keagamaan cukup menyulitkan bagi pemeluk keyakinan yang ingin mengenakan atribut agama masing-masing.
Kini Ayana mendadak menjadi idola baru di Instagram, di akun Instagramnya xolovelyayana followernya mencapai 103.000 orang.

Berikut ini beberapa fotonya yang sudah banyak di akun sosmednya Ayana Moon




0 komentar:

Posting Komentar

resep donat empuk ala dunkin donut resep kue cubit coklat enak dan sederhana resep donat kentang empuk lembut dan enak resep es krim goreng coklat kriuk mudah dan sederhana resep es krim coklat lembut resep bolu karamel panggang sarang semut